There's never a right time to say good bye... (Farewell Denis Gendut :( )


There's never a right time to say good bye... :'(

Well, let me introduce him. 

Ini orang yang pipinya beleberan, namanya Denis. Nama lengkapnya Denis Gendut . Bukan sih. Hahaha.

Jadi kira-kira hampir setahun ini kita kerja bareng, satu tim (bener-bener tim). Banyak sedihnya, tapi lebih banyak ketawanya sih. Anaknya ribut banget. Kaya mesin ketik, berisik. Well dari awal kenal ini manusia satu, gw uda berasa ini orang ambisius banget. Uda gitu ga mau kalah lagi orangnya. Maunya nyerobot. Gw belum selesai ngomong, dianya selalu serobot omongan. Hahaha. Kesel banget deh. 

Banyak banget hal menarik sebagai tim yang gw lewatin bareng dia. Belum lagi berantem-berantemnya. Sering banget. Itu semua ga jauh jauh dari kesukaannya ngusilin orang. Gila. Ini manusia satu usil bener. Ngeselin. Dari yang cuma bikin ketewa 'haha' sampai ketawa nangis keluar air mata. 

Sering banget selisih ide. Sering banget adu argumen. Suaranya sampe tinggiii banget. Ngeri ketabrak pesawat deh. Di depan bos dan maha bos, sama-sama sering dapet zonk. Untuknya ini anak mirip mirip tukang bajaj. Jago ngeles!

Denis hobinya ngajak makan. Gak heran, cuma hampir setahun kerja bareng sama dia aja, gw uda gain weight banyak banget. Hahaha. Sebetulnya ini juga ada campur tangan dari temen2 gw yang bawel dan jago  makan sih. Tapi gw ga bakal bahas yang lain. Karena yang farewell Denis.

Well banyak banget hal-hal yang bakal ga terlupa deh di tim. Mulai cuma gabut di kantor, sampe kerja bermalam-malam ga tidur gara-gara event, sampai badan rasanya rontok. Kaya benang basah. Susah berdirinya. Senasib deh. Mau apes, mau seneng, semua senasib. Mau cerita soal pacar, sampe cerita soal kebelet boker semua mua diceritain. Uda kaya upin ipin deh. 




Nah, hari ini adalah last day nya Denis berada di satu tim event bareng gw dengan 2 temen gw yang level gila nya gak jauh beda dari Denis. Kalo diukur pake thermometer taraf gilanya, mungkin bakal pecah berkeping-keping deh gilanya. Sedih? Yes. Sangat. Lo boleh nanya laki gw, yang tiap hari gw ceritain H- sekian dari resign nya Denis, soal kesedihan dan kebaperan gw ini. Beneran sedih abis. Temen senasib seperjuangan gw yang biasa ditindas bersama, sekarang ilang satu. Yah, meski lo bau ketek dan bau kaki, Den. Hiks i feel lost. :'( 

Siapa lagi yang bakal nganterin gw pulang kalo ada event sampe pagi. Atau waktu jalan dan sekedar nonton bareng atau makan bareng sama tim. :( Ga ada bakso curhat lagi dong. Ga ada bakso curhat lagi, indomi aa, es kacang merah, angkringan gaul, n lo masih ngutang jajan nasi goreng kambing itu ke gw sekali lagi. :(

Yah, meski sedih, hope the best for you pokonya. Lo uda selangkah lebih maju. Harus lebih semangat lagi. Jangan ngurusin PS and motor mulu. Inget nabung, halalin pacar.  Jangan bolos bolos ya. Yang rajin pokonya. Sering-sering mandi, jangan lupa pake parfum biar wangi. 

Well, belum pisah sih. Masih ketemu lagi tar next week. Tapi sebelum n sesudahnya I wanna say thank you for all. Semua kerjasama, ketawa2, sedih2, jail2, otot2, keringet, bau kaki, bau ketek, yang bagus n yang jelek. Semua uda bikin gw n temen2 belajar banyak. Semoga you feel the same ya. Jadi bisa buat bahan belajar di level yang selanjutnya. Jangan bikin kesalahan yang sama. Hahahaha.
Udah ya, gw capek nulisnya. Sampai ketemu lagi di circle yang lain ya. Dadaah!!
 

Komentar

Postingan Populer