Dear Tuhan...

Dear Tuhan...

Selamat malam kuucap pada-Mu
Begitu indah semua yang telah Engkau berikan padaku

Meski banyak hari yang teras berat terlewat
Tetapi masih saja di sela kesah dan keluhku Kau selipkan kebahagiaan tiada tara

Dear Tuhan...

Selamat malam
Rinduku terucap, genap tujuh hari sepertinya aku tak menatapMu
Melantunkan doa-doa biasa yang mungkin jika Kau bukan Tuhan, maka sudahlah mati bosan
Terlalu sibuk?
Terlalu bahagia?
Terlalu lupa?
Larut pada bahagia..
Lupa akan yang memberi itu siapa

Jika deadline datang mengejar
Neraka menjadi nyata seperti ketika atasan mulai membentak dan memaksa melakukan tugas yang tidak mampu dilakukan
Barulah aku ini mendekat...

Dear Tuhan...

lelahkah Engkau mendengarkanku?
Malam ini terasa begitu sunyi
Diiringi banyak lagu patah hati dari gelombang radio
Ah tidak...
aku tidak patah hati
Aku bahagia
Tapi masalahnya, aku lupa Tuhan...

Dear Tuhan...

Marahkah Engkau?
Tak kurayakan ekaristiMu hari ini
Tak kudatangi undanganMu minggu ini
Menangiskah Engkah?
Rindukah Engkau?

Aku ini anak tidak tahu diri
Tidak pantas bertanya seperti itu padaMu

Ada kekosongan yang sunyi di hatiku
Meski kugenggam dia yang aku cinta
Meski kita telah menyatukan semua mimpi kita
Aku rindu

Sakitnya seperti patah hati
Seperti pasangan yang saling mencintai namun harus berpisah karena jarak yang jauh
Padahal tak sejauh itu
Engkau hanya sejauh renunganku malam ini
Sungguh aku rindu
Sang pemberi nafas kehidupan
Sang pencipta kebahagiaanku

Yang sering aku sakiti
namun tidak pernah berpaling

Aku mencintaMu selalu Tuhan

Bantulah aku untuk terus mengingat Mu dalam segala hal
Aku senang dalam linang air mata malam ini
Aku merindu Engkau
menjadi bait bait puisi sederhana

Semudah itu kurasa Engkau mendengar
memelukku dengan kasihMu

Terimakasih Tuhan..

Ajaiblah semuanya dalam hidupku....

..Dear Tuhan....,

Selamat malam....

Komentar

Postingan Populer